Telah Terbit Stanplat Edisi 24

Posted: Agustus 23, 2008 in agenda & kegiatan

Telah Terbit

STANPLAT EDISI 24

Terbit Agustus 2008

LAPORAN UTAMA

UKM (Tiada) Daya Temanggung?

UKM, Butuh Keseriusan

Memuseumkan Kemiskinan Lewat Kredit Mikro

MANGGUNG

Putih Merah, Meldeka!

KOMUNITAS

Wong Manggung nang Sangata

KAHANAN

Delapan Strategi Panili

ASAL USIL

Putri Celeswati dan Para Bupati

JEJAK LANGKAH

Kisah Pembantaian Kali Progo

WIRAUSAHA

Kreasi Desan Rumah Narto Budi

ENTHO COTHOT

Drohon

Dan simak pula rubrik-rubrik lain yang tak kalah menarik. Dapatkan Edisi cetak Stanplat di manapun Anda berada. Hubungi Irawan; 081514096252. Andy Yus: 021-68339197

Komentar
  1. aul berkata:

    versi Ebooknya gak ada ya?

  2. bbllombok berkata:

    yang di lombok bisa cari dimana?

  3. Arif Supriyanto berkata:

    Perkenalkan saya Arif Supriyanto. aseli warga TMG tapi sekarang ngrantau…. yah cari rejeki (nek wong tuo biyen ngomonge GOLEK MENER)
    saya sudah baca Stanplat edisi kampanye (lupa serei brp) mengenai itu sedikit saran buat konco2 pengurus PIKATAN, saya agak keberatan dan nggak ngeh gitu karena saya merasa penerbitan buletin itu sangat terasa berat sebelah atau lebih memihak pada salah satu kandidat cabup dan wabup dengan menempelkan embel2 ini itu. menurut saya, akan lebih baik kalau memposting sesuatu jangan beat sebelah agar FAIR.
    saya rasa cukup, kurang lebihnya mohon maaf, mumpung asih suasana lebaran.
    minal aidin wal faidzin

  4. Gatot berkata:

    Aku bocah jampirjo,ak pingin forum pikatan ada perwakilan di krawang

  5. indah berkata:

    gimana caranya dapet electronic magazine stanplat, isinya bagus banget dan Temanggung banget. da biaya ndak?

  6. imamase berkata:

    klo punya karya foto… bisa kirim ga?

Tinggalkan Balasan

