Isilah formulir berikut ini

Posted: Maret 19, 2008 in Uncategorized

Formulir Kesediaan menjadi Anggota Komite Program PIKATAN

Kepada

Yth Ketua Umum PIKATAN

Berikut ini adalah surat persetujuan saya untuk bergabung menjadi salahsatu anggota PIKATAN yang siap didudukkan pada salahsatu Komite Program Perkumpulan Independen Komunitas Temanggungan (PIKATAN) untuk masa bakti 2008-2009.


Nama:………………………………..

Tanggal lahir:……………………………

Pendidikan: SD……….SMP….SMU……PT……

Alamat Temanggung:…………………

Alamat sekarang:……………………..(no telp/hp:……………………)

Pekerjaan:…………….

Minat duduk di Komite Program :………………….

Berikan alasannya.


Demikian surat kesediaan ini kami sampaikan kepada Ketua Umum PIKATAN. Mohon dipertimbangkan.

Terimakasih

Ttd

(………………………..……….)

 

NB: kirimkan formulir tersebut melalui email pikatanku@yahoo.com cc fahru83@gmail.com

 

Komentar
  1. Ernawati Aprilia berkata:

    Ass. Wr.Wb.

    Syukur alhamdulillah saya menemukan web pikatan ini. Kebetulan saya juga warga temanggung dan tinggal di daerah Pikatan (sama spt nama perkumpulan ini ;-)) saya merantau di Bogor sejak saya kuliah dan kerja disini. Saya salut dengan PIKATAN ini, moga tambah berkembang dengan ide2 barunya. salam sukses.

    Wass. Wr. Wb

Tinggalkan Balasan

