Pikatan di Temandang

Posted: November 8, 2007 in agenda & kegiatan

          Musim Ramadan lalu Perkumpulan Independen Komunitas Temanggungan (PIKATAN) punya rencana mengadakan acara Rapat Anggota Perkumpulan (RAP) untuk memilih ketua umum pembentukan struktur dan memilih pengurus lain. Acara dilaksanakan, 16 Oktober 2007 di kediaman Humas Stanplat, Joko Suseno, Temandang Kranggan.

          Acara dilaksanakan pada Idul Fitri atas pertimbangan bahwa para perantau banyak yang pulang sehingga diharapkan bisa berkumpul dengan calon pengurus PIKATAN yang bermukin di Temanggung. Namun apa hendak dikata, kebanyakan sibuk urusan keluarga. Maklum, lebaran memang hari keluarga yang tidak mudah dikesampingkan.

          Karena forum yang hadir terbatas, maka acara difokuskan membuat rekomendasi untuk pertemuan di  Rumah Makan Nyam-Nyam, Kalibata Jakarta-Selatan yang akan dilaksanakan pada 9 November 2007. Berhubung tidak mungkin dilaksanakan pertemuan tatap muka langsung dalam RAP antar sesama calon pengurus maka pada rapat nanti dipastikan membuat rekomendasi khusus untuk menentukan Struktur dan kepengurusan.

          Selain membahas organisasi PIKATAN, forum yang dihadiri 25 orang tersebut membahas masalah Stanplat. Beberapa hal yang dibahas adalah mengenai kesekretariatan di Temanggung, perbaikan kualitas liputan, arus distribusi, penggalian dana dan iklan dan lain sebagainya. Acara dimulai pukul 11:00 berakhir pukul 15:00.(fm)

Iklan
Komentar
  1. BEJO MULYADI berkata:

    Bagai mana tentang pikatan atau temanggungan untuk orang yang luar daerah kalau mau bergabung dengan pikatan tersebut soalnya saya berada di medan sumatera utara tetapi juga berkeinginan bergabung di pikatan atau tebanggungan mohon beri penjelasan dan jawaban

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s