Apa Kata Mukri Tentang Acara TMII?

Posted: Juni 13, 2007 in agenda & kegiatan

1. Berapa kali Anda mengikuti acara gelar budaya Temanggung di TMII?

Baru satu kali

2. Apakah acara tahun ini meriah? (jika pernah ikut tahun lalu bandingkan)

Sangat meriah sekali

3. Apakah sebelum kumpul di TMII Anda punya bayangan acara di TMII seperti apa? Lalu apakah sama pertemuan itu seperti yang Anda bayangkan? atau justru berbeda? ceritakan panjang lebar.

Bayangan saya sebelumnya adalah arak-arakan seni di arak dari jalan ke pendopo, kemudian ada sambutan dari Bapak Wabub/ Kepala Dinas Pariwisata Temanggung, dan beliau akan mengucapkan terima kasih kepada anak-anak muda yang bersemangat besar Dan sangat peduli dengan Temanggung. Tetapi ternyata tidak sama sekali hal itu.

4. Apa yang membuat Anda terkesan pada acara tersebut? Pentas kesenian apa yang paling membuat Anda terkesan?
atau Anda kecewa karena sesuatu hal? ceritakan

Bisa mengingatkan memory saya semasih di Temanggung dengan adanya dialek Temanggungan, Dan seneng bisa berkumpul dengan wajah-wajah Khas Temanggung, pentas seni yang paling mengesankan adalah tari-tarian yang wonge ayu-ayu, bikin gemes, ingat saya waktu kecil sempat naksir sama pemain kuda lumping karena tariannya yang bikin gemes. Dan juga nonton kubro siswo malam-malam pulang-pulang seneni mbokne.

Saya kecewa karena tidak bisa foto sama Titik Puspa seperti Gus Faiz, tapi saya sangat puas karena dapat kue gratis yang banyak dari Ibu Titik puspa.


5. Kritik dan saran pada acara gelar budaya tersebut……(bicara terbuka saja……dijamin tidak akan ditangkep polisi)

Semoga di tahun yang akan datang, acara-acara gelar budaya semakin meriah, dan anak-anak Pikatan bisa banyak berperan pada acara ini.

6. Tahun lalu acara tersebut digelar pemda bekerjasama dengan IKT, sekarang IKT sama sekali tidak terlibat. Menariknya, IKT malah jadi bahan pembicaraan dari pagi sampai sore. Anda punya komentar terhadap masalah ini?…….
(Keterangan: Yang nggosip IKT bukan cuma pedagang kaos munyuk lho……Bupati dan Ketua DPRD pun ikut nggosip…..)hehe…


Itu buktinya bahwa IKT hanya di dominasi beberapa gelintir orang, berbeda halnya dengan Pikatan yang benar-benar terbukti kerjanya Dan produk dari kerja tersebut, walaupun katro-katro tapi ini adalah bentuk dari kerja sama yang tidak memandang status sosial, tidak hanya mencatut nama-nama orang bergelar, pejabat, atau beken, alias IKT hanya untuk kalangan atas, sedangkan Pikatan dari semua kalangan yang peduli dengan Temanggung dengan kerja nyata, tanpa pamrih

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s